Milku Rasa Original

4,8 5 0 48 48 Milku susu UHT yang dibuat dari susu sapi Belgia kini memiliki varian terbaru! Milku rasa original tidak mengandung gula tambahan (0% Sukrosa). Kualitas baik dengan nutrisi yang lengkap untuk memberi energi dan memperkuat diri untuk beraktivitas. Cobain varian produk pilihan lebih sehat ini!
Milku Rasa Original

Review & Komentar

13/06/2024
Milku original
Rasanya sangat enak dan tidak eneg saya sangat suka, tidak terlalu manis juga jadi sangat pas
13/06/2024
SEGAR
minuman yang menyegarkan,tidak nyangkut di tenggorokan,harga terjangkau
13/06/2024
murah tapi nggak murahan
rasanya enak banget... anak2 saya seneng, sayanya juga doyan. harganya terjangkau, bisa dibawa2. jadi rasa terfavorit sekarang
13/06/2024
Favorit
Ini sih rasa baru terfavorit si ade, rasanya creamy banget . Tiap hari ga tertinggal buat Bekal sekolah susu nya pasti minta yang rasa ini
11/06/2024
Susu Fresh Murah dari Wing's
Susu Fresh Milk dari Wing's. Rasanya gak nyangkut ditenggorokan, aman buat anak-anak minum setiap hari sih
11/06/2024
Rasa Susu Pas
Rasanya enak, harga sesuai kantong, pokoknya selalu jadi pilihan pertama deh
09/06/2024
Kesukaan anak-anak
Susu milku favorite anak-anak, karna rasanya enak dan creamy. Tidak kalah dgn susu yg lainnya
06/06/2024
Enak banget
Creamy gk eneg, murah, sesuai kantong anak sekolah
05/06/2024
Milku
Enak banget rasanya creamy harga paling terjangkau sangat bagus untuk dijual karna harga murah meriah
03/06/2024
Rasa susu segar real milk milku
Sewaktu arus mudik beberapa bulan yang lalu, sempat singgah di rest area untuk sholat dan ke toilet. Nah pas mau ke toilet malah ada booth milku dan pengen coba untuk varian real milk milku susu UHT original ini. Rasa segar saat diminum terasa saat awal di minum. Ada rasa manis untuk susu ini. Ada beberapa gram gula di nutrision table nya. Setelah dibuka harap di kulkas karena fresh milk jadi tidak bisa tahan lama sepertinya...
01/06/2024
Susu segar Enak
Rasa nya enak, g bikin enek .,Bikin nagih , harga murah oke bngt deh dikonsumsi
31/05/2024
Varian Ter the best Milku
Dari pertama kali coba milku varian ini aku langsung jatuh cinta. menurutku dari varian milku yang lain, varian original ini memiliki rasa yang pas, creamy, dan gak bikin eneg sama sekali, apalagi kalo diminum saat dingin, double-double enaknya.
30/05/2024
Milku original
Dibanding varian rasa lainnya, menurutku milku original ini hanya cocok diminum kalo dingin. Enak sii (kalo dingin) cuma aku lebih suka yg rasa strawberry atau coklatnya, karena yg original ini ada after taste yg agak kurengg di mulut.
30/05/2024
Enak diminum saat dingin
Anak minum minuman yang praktis. Untuk menemani kegiatannya ber hiking. Praktis simpel tidak memakan tempat ditas
30/05/2024
Milku susu UHT
pernah nyoba susu ini walaupun murah cuma 3rb an tapi rasanya lumayan enak dan nggak eneg waktu diminum. dengan harga segitu sudah dapet minuma susu yang layak minum, walaupun bukan 100% susu murni tapi patut di coba yagesya

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang produk ini? Tanya atau jawab berikut ini dan bantu lainnya berbelanja bijak.

Memuat…

Produk sejenis