Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum

4.3 out of 5 based on 81 reviews

4.3448275862069 5 0 29 81

Sarapan & Makanan Ringan

Peringkat anggota

4.3

  1. 29 Ratings

Lihat 81 review member

32
4

ZAENAL
TANGERANG | BT
1

ini makanan kesukaan saya dari TK sampai dewasa juga sering makan cuman sekarang udah jarang nemuin di warung2 kecil..

Selengkapnya Tutup
A

Ayu Fonda
BATANG | JT
3

Wah ini ni yg jd favorit anakku usia 2th kalo diajak ke mini market. Jalan sendiri ambil deh langsung masukin keranjang belanja. Pinter ni anakku cari cemilan yg endezz. Hihii.... Boleh donk testernya buat ananda tercinta saya... :-)

Selengkapnya Tutup

REVIEW PRODUK

Apakah Anda mencoba Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum?

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum adalah camilan variasi terbaru dari Nyam Nyam. Dengan mempertahankan bentuk yang klasik, tapi dengan rasa unik, yaitu permen karet. Untuk menikmatinya, Home Tester tinggal mencelupkan stik ke dalam krim yoghurt tersebut. Sangat cocok dinikmati saat santai bersama keluarga dan sahabat.

Upload anggota (4 uploads)

Fransisca Depok | JB
4 minggu lalu

Nyam Nyam Moo Milky Bubble Gum nya enak cemilan yang pas untuk anak-anak

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Nyam Nyam Moo Milky Bubble Gum nya enak cemilan yang pas untuk anak-anak ,
5 5
Nyam Nyam Moo Milky Bubble Gum nya enak cemilan yang pas untuk anak-anak
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


diyan MALANG | JI
5 minggu lalu

makanan masa kecilku ini... sekarang banyak varian rasanya y... mau donk testernya

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
makanan masa kecilku ini... sekarang banyak varian rasanya y... mau donk testernya ,
0 0
makanan masa kecilku ini... sekarang banyak varian rasanya y... mau donk testernya

visi YOGYAKARTA | YO
2 bulan lalu

kok agak aneh ya...rasa permen karet...agak meragukan yaaaa

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
kok agak aneh ya...rasa permen karet...agak meragukan yaaaa ,
0 0
kok agak aneh ya...rasa permen karet...agak meragukan yaaaa
L

lena Denpasar | BA
2 bulan lalu

Waah jadi inget kalo jaman kecil selalu dibeliin nyam nyam sma tante. Eh kemarin liat ada nyam nyam jadi pengen beli .rasanya tetep enak , rasa bubblegum lagi. Jadi makan nyam nyam sambil nostalgia masa kecil deh ini heheheh

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Waah jadi inget kalo jaman kecil selalu dibeliin nyam nyam sma tante. Eh kemarin liat ada nyam nyam jadi pengen beli .rasanya tetep enak , rasa bubblegum lagi. Jadi makan nyam nyam sambil nostalgia masa kecil deh ini heheheh ,
5 5
Waah jadi inget kalo jaman kecil selalu dibeliin nyam nyam sma tante. Eh kemarin liat ada nyam nyam jadi pengen beli .rasanya tetep enak , rasa bubblegum lagi. Jadi makan nyam nyam sambil nostalgia masa kecil deh ini heheheh
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


ainul Padang | SB
2 bulan lalu

saya saja suka apalagi anak-anak, cemilan lezat dari dulu sampai sekarang tetap jadi favorit

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
saya saja suka apalagi anak-anak, cemilan lezat dari dulu sampai sekarang tetap jadi favorit ,
4 5
saya saja suka apalagi anak-anak, cemilan lezat dari dulu sampai sekarang tetap jadi favorit
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


D

desy SLEMAN | YO
2 bulan lalu

ini anakku pengem makan nyam2 ini ..., emaknya juga iya

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
ini anakku pengem makan nyam2 ini ..., emaknya juga iya ,
0 0
ini anakku pengem makan nyam2 ini ..., emaknya juga iya
F

Fajar JAKARTA TIMUR | JK
4 bulan lalu

ini enak sih, adek aku sampe minta beliin ini terus kalo ke minimarket karena enak dan gambar kemasannya lucu

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
ini enak sih, adek aku sampe minta beliin ini terus kalo ke minimarket karena enak dan gambar kemasannya lucu ,
4 5
ini enak sih, adek aku sampe minta beliin ini terus kalo ke minimarket karena enak dan gambar kemasannya lucu
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


silvyanti MALANG | JI
4 bulan lalu

Nyam Nyam Moo Milky rasa bubblegum rasanya enak dan unik. Sensasi dinginnya bikin saya pengen nambah terus.

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Nyam Nyam Moo Milky rasa bubblegum rasanya enak dan unik. Sensasi dinginnya bikin saya pengen nambah terus. ,
5 5
Nyam Nyam Moo Milky rasa bubblegum rasanya enak dan unik. Sensasi dinginnya bikin saya pengen nambah terus.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


M

marina MALANG | JI
5 bulan lalu

rasanya cukup enak tapi krimnya ada pahit -pahitnya sedikit

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
rasanya cukup enak tapi krimnya ada pahit -pahitnya sedikit ,
3 5
rasanya cukup enak tapi krimnya ada pahit -pahitnya sedikit
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Dian Bogor | JB
5 bulan lalu

ini enak banget, jajanan sejarah semenjak di abngku sekolah dasar ><

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
ini enak banget, jajanan sejarah semenjak di abngku sekolah dasar >< ,
5 5
ini enak banget, jajanan sejarah semenjak di abngku sekolah dasar ><
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Dudung Purnama KAB.CIAMIS | JB
5 bulan lalu

Nyam nyam snack stick favorit saya waktu kecil, apalagi makannya di colekin ice cream mantap.

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Nyam nyam snack stick favorit saya waktu kecil, apalagi makannya di colekin ice cream mantap. ,
5 5
Nyam nyam snack stick favorit saya waktu kecil, apalagi makannya di colekin ice cream mantap.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Maulida NGAWI | JI
6 bulan lalu

Enak ni ada sensasi adem-ademnya waktu makan wkwk. Jadi pengen makan lagi da:(

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Enak ni ada sensasi adem-ademnya waktu makan wkwk. Jadi pengen makan lagi da:( ,
5 5
Enak ni ada sensasi adem-ademnya waktu makan wkwk. Jadi pengen makan lagi da:(
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


P

pera wahyu triani TULUNGAGUNG | JI
6 bulan lalu

Nyam nyam moo milky bubblegum dengan stik ñyam nyam yang crunchies dengan di celupkan krimnya ... perpaduan yang unik dan nikmat

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Nyam nyam moo milky bubblegum dengan stik ñyam nyam yang crunchies dengan di celupkan krimnya ... perpaduan yang unik dan nikmat ,
0 0
Nyam nyam moo milky bubblegum dengan stik ñyam nyam yang crunchies dengan di celupkan krimnya ... perpaduan yang unik dan nikmat
D

Dianna Khoiri Nisa Depok | JB
7 bulan lalu

aku selalu suka sama produk nyamnyam. mau rasa apa juga aku sukaa. makanya aku berharap produk ini sampe kerumah akuu. nyam nyam tuh gapernah ketinggalan dimasukin ke keranjang kalau belanja. jadi boleh dong ini produk sampe kerumah akuuu hhehehhee

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
aku selalu suka sama produk nyamnyam. mau rasa apa juga aku sukaa. makanya aku berharap produk ini sampe kerumah akuu. nyam nyam tuh gapernah ketinggalan dimasukin ke keranjang kalau belanja. jadi boleh dong ini produk sampe kerumah akuuu hhehehhee ,
0 0
aku selalu suka sama produk nyamnyam. mau rasa apa juga aku sukaa. makanya aku berharap produk ini sampe kerumah akuu. nyam nyam tuh gapernah ketinggalan dimasukin ke keranjang kalau belanja. jadi boleh dong ini produk sampe kerumah akuuu hhehehhee
I

intan Jakarta Selatan | JK
7 bulan lalu

enaaaaak, rasanya nyamannn banget. cocok untuk cemilan sehari hari

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
enaaaaak, rasanya nyamannn banget. cocok untuk cemilan sehari hari ,
5 5
enaaaaak, rasanya nyamannn banget. cocok untuk cemilan sehari hari
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Yeni Anwar CILEGON | BT
7 bulan lalu

Cemilan ini yang bisa bikin aku nostalgia ke masa kecilku.. Apalagi sekarang ada varian rasa yoghurt yang double enaknya.. Buat pecinta yoghurt kayak aku wajib tuk cobain!

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Cemilan ini yang bisa bikin aku nostalgia ke masa kecilku.. Apalagi sekarang ada varian rasa yoghurt yang double enaknya.. Buat pecinta yoghurt kayak aku wajib tuk cobain! ,
5 5
Cemilan ini yang bisa bikin aku nostalgia ke masa kecilku.. Apalagi sekarang ada varian rasa yoghurt yang double enaknya.. Buat pecinta yoghurt kayak aku wajib tuk cobain!
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


M

Mella Padang | SB
7 bulan lalu

Dari kecil suka sekali nyamnyam. Enak untuk ngemil. Tapi aku lebih suka varian rasa yang lain daripada bubblegum

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Dari kecil suka sekali nyamnyam. Enak untuk ngemil. Tapi aku lebih suka varian rasa yang lain daripada bubblegum ,
3 5
Dari kecil suka sekali nyamnyam. Enak untuk ngemil. Tapi aku lebih suka varian rasa yang lain daripada bubblegum
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


I

Ilham budiman JAKARTA PUSAT | JK
7 bulan lalu

Belum nyoba nich....Mau donk nyobain Varian barunya nyam nyam....enak kayax nya,,

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
Belum nyoba nich....Mau donk nyobain Varian barunya nyam nyam....enak kayax nya,, ,
0 0
Belum nyoba nich....Mau donk nyobain Varian barunya nyam nyam....enak kayax nya,,
A

Artrisiwi KLATEN | JT
7 bulan lalu

aku pecinta nyamnyam dan ini beneran enak, suka banget buat nyamil...

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
aku pecinta nyamnyam dan ini beneran enak, suka banget buat nyamil... ,
5 5
aku pecinta nyamnyam dan ini beneran enak, suka banget buat nyamil...
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


D

Darto BANDUNG | JB
7 bulan lalu

wah nyamnyam jajanan kesukaan anakku, tolong dikirim testernya nanti aku review produk ini.

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
wah nyamnyam jajanan kesukaan anakku, tolong dikirim testernya nanti aku review produk ini. ,
0 0
wah nyamnyam jajanan kesukaan anakku, tolong dikirim testernya nanti aku review produk ini.

zakiah Jakarta Selatan | JK
7 bulan lalu

kedua jagoan ku suka baget ma nyam nyam..makanya pengen coba buat rezeki ke dua jagoan ku....aamiin

Nyam Nyam Moo Milky Bubblegum
kedua jagoan ku suka baget ma nyam nyam..makanya pengen coba buat rezeki ke dua jagoan ku....aamiin ,
0 0
kedua jagoan ku suka baget ma nyam nyam..makanya pengen coba buat rezeki ke dua jagoan ku....aamiin

Menampilkan...