Kiyora Matcha Latte

4.4 out of 5 based on 244 reviews

4.43 5 0 100 244

Minuman

Peringkat anggota

4.4

  1. 100 Ratings

Lihat 244 review member

139
6
D

desi
SEMARANG | JT
10

Love it!!!!! Enak bangetttt, seger!!!! Mau lagi dong, please kasih ya htc

Selengkapnya Tutup

Endah Palupi
SIDOARJO | JI
4

Matchanya kerasa banget dan gak eneg. Bikin seger pas lagi panas2. Pokoknya sukaaaaaaa banget sama kiyora iniii

Selengkapnya Tutup

REVIEW PRODUK

Apakah Anda mencoba Kiyora Matcha Latte?

Kiyora Matcha Latte

Minuman teh hijau Matcha dan susu dari produsen teh nomor satu di Jepang. Dihasilkan dari daun teh hijau pilihan dengan kebaikan alam.Dengan perpaduan rasa teh hijau dan susu bercita rasa asli Jepang.

Upload anggota (4 uploads)

ira SUKOHARJO | JT
2 bulan lalu

D

Dewi PONTIANAK | KB
2 minggu lalu

Rasanya enak dan manisnya juga pas, tapi aroma matcha nya masih kurang nendang menurutku

Kiyora Matcha Latte
Rasanya enak dan manisnya juga pas, tapi aroma matcha nya masih kurang nendang menurutku ,
4 5
Rasanya enak dan manisnya juga pas, tapi aroma matcha nya masih kurang nendang menurutku
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Aulia Syifa Surakarta | JT
2 minggu lalu

Sukaaaa!!! Creamy gitu. Kombinasi susu dan matchanya kerasa walau manis. Lebih enak dingin, rasanya lebih oke aja.

Kiyora Matcha Latte
Sukaaaa!!! Creamy gitu. Kombinasi susu dan matchanya kerasa walau manis. Lebih enak dingin, rasanya lebih oke aja. ,
5 5
Sukaaaa!!! Creamy gitu. Kombinasi susu dan matchanya kerasa walau manis. Lebih enak dingin, rasanya lebih oke aja.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Ina Nurul BANDUNG | JB
3 minggu lalu

sepertinya sangat menyegarkan,, saya sangat ingin mencobanya..

Kiyora Matcha Latte
sepertinya sangat menyegarkan,, saya sangat ingin mencobanya.. ,
0 0
sepertinya sangat menyegarkan,, saya sangat ingin mencobanya..

Atalya MALANG | JI
4 minggu lalu

Rasanya matcha banget. Aku suka lah! Yang belum cobain wajib coba, bikin nagih tapi.

Kiyora Matcha Latte
Rasanya matcha banget. Aku suka lah! Yang belum cobain wajib coba, bikin nagih tapi. ,
5 5
Rasanya matcha banget. Aku suka lah! Yang belum cobain wajib coba, bikin nagih tapi.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


M

Michelle SURABAYA | JI
4 minggu lalu

Rasanya enak, merupakan kombinasi yang cocok, menyegarkan dan cocok untuk segala situasi..

Kiyora Matcha Latte
Rasanya enak, merupakan kombinasi yang cocok, menyegarkan dan cocok untuk segala situasi.. ,
4 5
Rasanya enak, merupakan kombinasi yang cocok, menyegarkan dan cocok untuk segala situasi..
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Tashilka Jakarta Barat | JK
4 minggu lalu

rasanya enak gurih kental tp buat saya ini terlalu manis, baru pas kalo ditambah es batu lagi

Kiyora Matcha Latte
rasanya enak gurih kental tp buat saya ini terlalu manis, baru pas kalo ditambah es batu lagi ,
4 5
rasanya enak gurih kental tp buat saya ini terlalu manis, baru pas kalo ditambah es batu lagi
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Anisa PAMEKASAN | JI
4 minggu lalu

Matcha-nya terasa... bikin tenang dan sekali teguk biasanya bikin nagih dan cepat abis.

Kiyora Matcha Latte
Matcha-nya terasa... bikin tenang dan sekali teguk biasanya bikin nagih dan cepat abis. ,
5 5
Matcha-nya terasa... bikin tenang dan sekali teguk biasanya bikin nagih dan cepat abis.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


diyan MALANG | JI
5 minggu lalu

susu dan teh hijau dicampur menjadi minuman kemasan instan... bagaimana rasanya?

Kiyora Matcha Latte
susu dan teh hijau dicampur menjadi minuman kemasan instan... bagaimana rasanya? ,
0 0
susu dan teh hijau dicampur menjadi minuman kemasan instan... bagaimana rasanya?

Rizqi Jakarta Selatan | JK
2 bulan lalu

Dulu acara kampus pernah dapat bantuan dari merek ini dalam bentuk produk, jadi bukan dikasih dana segar melainkan dikasih produknya agar bisa dijual. Rasanya kurang otentik ya, terlalu manis dan bikin seret+batuk di tenggorokan. Cuma agak enak diminum saat dingin, kalo ga dingin anyep bgt. Alhasil produk ga laku dan jadi akhirnya panitia yang nombok. Gue dikasih gratis juga mikir dua kali sih.

Kiyora Matcha Latte
Dulu acara kampus pernah dapat bantuan dari merek ini dalam bentuk produk, jadi bukan dikasih dana segar melainkan dikasih produknya agar bisa dijual. Rasanya kurang otentik ya, terlalu manis dan bikin seret+batuk di tenggorokan. Cuma agak enak diminum saat dingin, kalo ga dingin anyep bgt. Alhasil produk ga laku dan jadi akhirnya panitia yang nombok. Gue dikasih gratis juga mikir dua kali sih. ,
2 5
Dulu acara kampus pernah dapat bantuan dari merek ini dalam bentuk produk, jadi bukan dikasih dana segar melainkan dikasih produknya agar bisa dijual. Rasanya kurang otentik ya, terlalu manis dan bikin seret+batuk di tenggorokan. Cuma agak enak diminum saat dingin, kalo ga dingin anyep bgt. Alhasil produk ga laku dan jadi akhirnya panitia yang nombok. Gue dikasih gratis juga mikir dua kali sih.
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


santy JAKARTA TIMUR | JK
2 bulan lalu

matcha lovers nih, mau dong testernyaaaaa :) aku mau cobain matcha latte jepang ini

Kiyora Matcha Latte
matcha lovers nih, mau dong testernyaaaaa :) aku mau cobain matcha latte jepang ini ,
0 0
matcha lovers nih, mau dong testernyaaaaa :) aku mau cobain matcha latte jepang ini

Dwi JAKARTA PUSAT | JK
2 bulan lalu

Ga suka. Terlalu manis. For me, it's not even taste like matcha latte.

Kiyora Matcha Latte
Ga suka. Terlalu manis. For me, it's not even taste like matcha latte. ,
2 5
Ga suka. Terlalu manis. For me, it's not even taste like matcha latte.
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


L

lena Denpasar | BA
2 bulan lalu

Enak,seger, matchanya kerasa banget. Tapi paling suka kalo diminum pas dingin makin berasa segernya

Kiyora Matcha Latte
Enak,seger, matchanya kerasa banget. Tapi paling suka kalo diminum pas dingin makin berasa segernya ,
5 5
Enak,seger, matchanya kerasa banget. Tapi paling suka kalo diminum pas dingin makin berasa segernya
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Astie Tangerang Selatan | BT
2 bulan lalu

sangat creamy, matchanya terasa, tapi menurut saya ini agak kemanisan. but, overall lumayan lah buat santai sore di rumah, kantor, maupun di jalan.

Kiyora Matcha Latte
sangat creamy, matchanya terasa, tapi menurut saya ini agak kemanisan. but, overall lumayan lah buat santai sore di rumah, kantor, maupun di jalan. ,
4 5
sangat creamy, matchanya terasa, tapi menurut saya ini agak kemanisan. but, overall lumayan lah buat santai sore di rumah, kantor, maupun di jalan.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


K

Kartika BANDUNG | JB
2 bulan lalu

Produk minuman matcha yang paling aku sukaaa.. Rasanya enak, segar apalagi disajikan dingin.

Kiyora Matcha Latte
Produk minuman matcha yang paling aku sukaaa.. Rasanya enak, segar apalagi disajikan dingin. ,
5 5
Produk minuman matcha yang paling aku sukaaa.. Rasanya enak, segar apalagi disajikan dingin.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


ainul Padang | SB
2 bulan lalu

selalu jadi pilihan utama kalau beli minuman, rasanya enak, matchanya oke banget

Kiyora Matcha Latte
selalu jadi pilihan utama kalau beli minuman, rasanya enak, matchanya oke banget ,
4 5
selalu jadi pilihan utama kalau beli minuman, rasanya enak, matchanya oke banget
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Ira SUKOHARJO | JT
2 bulan lalu

Enak yang rasa hazelnut sih menurutku.tapi ini juga lumayan rasanya

Kiyora Matcha Latte
Enak yang rasa hazelnut sih menurutku.tapi ini juga lumayan rasanya ,
3 5
Enak yang rasa hazelnut sih menurutku.tapi ini juga lumayan rasanya
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


visi YOGYAKARTA | YO
2 bulan lalu

Kayaknya nikmat nie, jadi pngen nyoba Kiyora Matcha Latte, teh campur susu...mmmm..apakah rasanya senikmat bayanganku....mau dong nyobain.....

Kiyora Matcha Latte
Kayaknya nikmat nie, jadi pngen nyoba Kiyora Matcha Latte, teh campur susu...mmmm..apakah rasanya senikmat bayanganku....mau dong nyobain..... ,
0 0
Kayaknya nikmat nie, jadi pngen nyoba Kiyora Matcha Latte, teh campur susu...mmmm..apakah rasanya senikmat bayanganku....mau dong nyobain.....

Sri Muryani Surakarta | JT
2 bulan lalu

Semua produk dari Kiyora itu enak. Sesuai banget sama selera di lidahku. Minuman ini seger dan nggak bikin bosen. Aku suka Kiyora Matcha Latte karena rasa green tea nya kerasa banget !!!

Kiyora Matcha Latte
Semua produk dari Kiyora itu enak. Sesuai banget sama selera di lidahku. Minuman ini seger dan nggak bikin bosen. Aku suka Kiyora Matcha Latte karena rasa green tea nya kerasa banget !!! ,
5 5
Semua produk dari Kiyora itu enak. Sesuai banget sama selera di lidahku. Minuman ini seger dan nggak bikin bosen. Aku suka Kiyora Matcha Latte karena rasa green tea nya kerasa banget !!!
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Ersi TANGERANG | BT
2 bulan lalu

Kalau jenis minumannya berjudul matcha latte, green tea latte wow thats my favorite drink πŸ˜™. Dan salah satunya kiyora ini, saya cukup sering minum kiyora ini sampai gak bisa lupa rasanya yang hmmm delicious πŸ˜ƒ

Kiyora Matcha Latte
Kalau jenis minumannya berjudul matcha latte, green tea latte wow thats my favorite drink πŸ˜™. Dan salah satunya kiyora ini, saya cukup sering minum kiyora ini sampai gak bisa lupa rasanya yang hmmm delicious πŸ˜ƒ ,
5 5
Kalau jenis minumannya berjudul matcha latte, green tea latte wow thats my favorite drink πŸ˜™. Dan salah satunya kiyora ini, saya cukup sering minum kiyora ini sampai gak bisa lupa rasanya yang hmmm delicious πŸ˜ƒ
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Hilda SERANG | BT
2 bulan lalu

Minuman ini enaaakkk bangettt. Green tea nya berasa, ga terlalu manis, pokoknya pas di lidah. Mood booster nya akuu.

Kiyora Matcha Latte
Minuman ini enaaakkk bangettt. Green tea nya berasa, ga terlalu manis, pokoknya pas di lidah. Mood booster nya akuu. ,
5 5
Minuman ini enaaakkk bangettt. Green tea nya berasa, ga terlalu manis, pokoknya pas di lidah. Mood booster nya akuu.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Rhea BADUNG | BA
3 bulan lalu

Pernah mencoba produk sejenis dan tetep kembali lagi ke brand yg satu ini. Matchanya pas, not too sweety, dan ga pahit juga. Also the price was good and pas sama kualitasnya. Juara!

Kiyora Matcha Latte
Pernah mencoba produk sejenis dan tetep kembali lagi ke brand yg satu ini. Matchanya pas, not too sweety, dan ga pahit juga. Also the price was good and pas sama kualitasnya. Juara! ,
5 5
Pernah mencoba produk sejenis dan tetep kembali lagi ke brand yg satu ini. Matchanya pas, not too sweety, dan ga pahit juga. Also the price was good and pas sama kualitasnya. Juara!
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Menampilkan...