S-26 Procal dengan Nutrissentials

4.9 out of 5 based on 271 reviews

4.875 5 0 8 271 <div>S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. </div><h3>Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials</h3> <ul> <li> Asam Linoleat 1563/240mL</li> <li>Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.</li> <li>Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.</li> <li>Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. </li> <li>Kaya akan Vitamin A, C, dan E.</li> <li>Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi.</li> </ul> <img src="http://d3psifl1ixugq1.cloudfront.net/F_B379_127214246.jpg"> <h3>Social Media</h3> Facebook: <a href="https://www.facebook.com/ParentingClubID/">Parenting Club ID</a><br> Instagram: <a href="https://www.instagram.com/parentingclubid/ ">@ParentingclubID</a><br>

Peringkat anggota

4.9

  1. 8 Ratings

Lihat 271 review member

24
0

nindah
BANDUNG | JB
11

anak ku umur nya 16bulan ,skrg prkmbngan nya lg menurun bnyak yg nyaranin ganti susu formula tp aku msh ragu tkut nya anak nya ga suka ,klo HTC mau ksh sample grtis nya mau dong buat anak ku,siapa tau stlah nyoba sample nya anak ku suka da prtumbuhan nya jd meningkat, mksh sblum nya

Selengkapnya Tutup

Nancy Margaretha
Bogor | JB
1

dibanding dengan susu yang biasa anak saya pakai, agak sedikit kental, anak saya suka, hanya saja jadi kurang doyan makan. namun tidak mengganggu pencernaan anak saya.

Selengkapnya Tutup

REVIEW PRODUK

Apakah Anda mencoba S-26 Procal dengan Nutrissentials?

S-26 Procal dengan Nutrissentials

S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial.

Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials

  • Asam Linoleat 1563/240mL
  • Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.
  • Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.
  • Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
  • Kaya akan Vitamin A, C, dan E.
  • Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi.

Social Media

Facebook: Parenting Club ID
Instagram: @ParentingclubID

Upload anggota (4 uploads)

D

dhiadjeng BANDUNG | JB
3 minggu lalu

lucy BEKASI | JB
3 minggu lalu

agustina Depok | JB
4 minggu lalu

M

melinda JAKARTA TIMUR | JK
4 minggu lalu

R

ruth mia indriani bhasyar SURABAYA | JI
2 bulan lalu

F

Fitri TANGERANG | BT
2 jam lalu

Aku mau dong nyobain susu s-26, biar anak aku pertumbuhanya semakin bagus.. Semoga dapet testernya. Terima kasih

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Aku mau dong nyobain susu s-26, biar anak aku pertumbuhanya semakin bagus.. Semoga dapet testernya. Terima kasih ,
0 0
Aku mau dong nyobain susu s-26, biar anak aku pertumbuhanya semakin bagus.. Semoga dapet testernya. Terima kasih
A

anindi MOJOKERTO | JI
2 hari lalu

belum pernah nyoba sufor s-26. anak saya umur 21 bln dan saya jg bekerja. dari bayi minum sufor. cuma seminggu sja minum asi krna asi sya tidak keluar. tapi sufor yg saya pakai skg kdag anak saya tidak suka. tidak pernah habis juga kalau minum sufor. pengen coba ganti sufor tapi takut anaknya gak cocok. semoga dapat tester dari s-26 ini dan cocok buat anak sya.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
belum pernah nyoba sufor s-26. anak saya umur 21 bln dan saya jg bekerja. dari bayi minum sufor. cuma seminggu sja minum asi krna asi sya tidak keluar. tapi sufor yg saya pakai skg kdag anak saya tidak suka. tidak pernah habis juga kalau minum sufor. pengen coba ganti sufor tapi takut anaknya gak cocok. semoga dapat tester dari s-26 ini dan cocok buat anak sya. ,
0 0
belum pernah nyoba sufor s-26. anak saya umur 21 bln dan saya jg bekerja. dari bayi minum sufor. cuma seminggu sja minum asi krna asi sya tidak keluar. tapi sufor yg saya pakai skg kdag anak saya tidak suka. tidak pernah habis juga kalau minum sufor. pengen coba ganti sufor tapi takut anaknya gak cocok. semoga dapat tester dari s-26 ini dan cocok buat anak sya.
P

Pratiwi Medan | SU
2 hari lalu

Belum pernah saya memberi susu ini kepada anak saya.. dan saya ingin mencoba buat anak saya .. semoga saya beruntung

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Belum pernah saya memberi susu ini kepada anak saya.. dan saya ingin mencoba buat anak saya .. semoga saya beruntung ,
0 0
Belum pernah saya memberi susu ini kepada anak saya.. dan saya ingin mencoba buat anak saya .. semoga saya beruntung

Mega MALANG | JI
4 hari lalu

Anakku selama ini gak pernah mau minum susu. Masih selalu mencari susu yang sekiranya anakku mau. Semoga dapat sampelnya. Siapa tau anakku doyan. Karna bagiku susu sangat penting untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anakku selama ini gak pernah mau minum susu. Masih selalu mencari susu yang sekiranya anakku mau. Semoga dapat sampelnya. Siapa tau anakku doyan. Karna bagiku susu sangat penting untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak. ,
0 0
Anakku selama ini gak pernah mau minum susu. Masih selalu mencari susu yang sekiranya anakku mau. Semoga dapat sampelnya. Siapa tau anakku doyan. Karna bagiku susu sangat penting untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak.

herdhynna dwi BLORA | JT
4 hari lalu

Anakku umur 2 tahun, mau dong dpt sampel susu ini. Tolong kirim sampel nya kerumah yaa

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anakku umur 2 tahun, mau dong dpt sampel susu ini. Tolong kirim sampel nya kerumah yaa ,
0 0
Anakku umur 2 tahun, mau dong dpt sampel susu ini. Tolong kirim sampel nya kerumah yaa

Wilis BEKASI | JB
4 hari lalu

Semangat .. Mau ya Min...sampel susu S-26 . Di tunggu... Pastinya sangat Enak,dan di sukai anak-anak.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Semangat .. Mau ya Min...sampel susu S-26 . Di tunggu... Pastinya sangat Enak,dan di sukai anak-anak. ,
0 0
Semangat .. Mau ya Min...sampel susu S-26 . Di tunggu... Pastinya sangat Enak,dan di sukai anak-anak.
P

pratiwi Medan | SU
4 hari lalu

Mau donk nyobain susu S26 buat anaku buat pertumbuhan bgus, dia lg doyan susu lg masa pertumbuhan umur 2,5th moga aja dapet testernya dianterin kerumah... semoga sya beruntung ...

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Mau donk nyobain susu S26 buat anaku buat pertumbuhan bgus, dia lg doyan susu lg masa pertumbuhan umur 2,5th moga aja dapet testernya dianterin kerumah... semoga sya beruntung ... ,
0 0
Mau donk nyobain susu S26 buat anaku buat pertumbuhan bgus, dia lg doyan susu lg masa pertumbuhan umur 2,5th moga aja dapet testernya dianterin kerumah... semoga sya beruntung ...

Cuzna SIDOARJO | JI
5 hari lalu

Anak saya belum pernah minum sufor...karna ada rencana sambil kerja. Jadi mau nyoba sufor yg bagus yg kandungnnya mendekati asi. Pernah baca artikel klo s26 adalah satu2nya sufor yg punya kandungn vitaminnya mendekati asi. Mau nyoba dulu..smoga nnti cocok sm anak jg cocok sm kantong jg 😁

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anak saya belum pernah minum sufor...karna ada rencana sambil kerja. Jadi mau nyoba sufor yg bagus yg kandungnnya mendekati asi. Pernah baca artikel klo s26 adalah satu2nya sufor yg punya kandungn vitaminnya mendekati asi. Mau nyoba dulu..smoga nnti cocok sm anak jg cocok sm kantong jg 😁 ,
0 0
Anak saya belum pernah minum sufor...karna ada rencana sambil kerja. Jadi mau nyoba sufor yg bagus yg kandungnnya mendekati asi. Pernah baca artikel klo s26 adalah satu2nya sufor yg punya kandungn vitaminnya mendekati asi. Mau nyoba dulu..smoga nnti cocok sm anak jg cocok sm kantong jg 😁
R

risma BEKASI | JB
7 hari lalu

Blum pernah nyobainn nih.. Bagus gx sih buat si keciill.. Anakku umur 2 tahun.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Blum pernah nyobainn nih.. Bagus gx sih buat si keciill.. Anakku umur 2 tahun. ,
0 0
Blum pernah nyobainn nih.. Bagus gx sih buat si keciill.. Anakku umur 2 tahun.

Muhammad SEMARANG | JT
7 hari lalu

anak saya umurnya 2,5th badannya biasa aja gak kurus gak gemuk jg. Mau bli sufor takut gak suka anaknya. Klo dpt sample dari HTC boleh tuh

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
anak saya umurnya 2,5th badannya biasa aja gak kurus gak gemuk jg. Mau bli sufor takut gak suka anaknya. Klo dpt sample dari HTC boleh tuh ,
0 0
anak saya umurnya 2,5th badannya biasa aja gak kurus gak gemuk jg. Mau bli sufor takut gak suka anaknya. Klo dpt sample dari HTC boleh tuh

Bunda YOGYAKARTA | YO
2 minggu lalu

Anakku msh asi pdhl udh 2thn.. blm mau sufor..semoga nnti bisa dpt testernya... ktnya nutrisi nya bagus pke bgt.. pernah dinyoba diksh sample segelas kecil.. anakku suka..

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anakku msh asi pdhl udh 2thn.. blm mau sufor..semoga nnti bisa dpt testernya... ktnya nutrisi nya bagus pke bgt.. pernah dinyoba diksh sample segelas kecil.. anakku suka.. ,
0 0
Anakku msh asi pdhl udh 2thn.. blm mau sufor..semoga nnti bisa dpt testernya... ktnya nutrisi nya bagus pke bgt.. pernah dinyoba diksh sample segelas kecil.. anakku suka..

Ila BANDUNG | JB
2 minggu lalu

Curhat dikit ya HTC..bentar lagi ponakanku ulang tahun yang ke 2thn..naah saya tuh pengen banget ngasih kado,mungkin kado'in susu S-26 procal bakal bikin dia dan ibunya seneng banget...semoga HTC kirimin sample nya ke rumahku ya :)

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Curhat dikit ya HTC..bentar lagi ponakanku ulang tahun yang ke 2thn..naah saya tuh pengen banget ngasih kado,mungkin kado'in susu S-26 procal bakal bikin dia dan ibunya seneng banget...semoga HTC kirimin sample nya ke rumahku ya :) ,
0 0
Curhat dikit ya HTC..bentar lagi ponakanku ulang tahun yang ke 2thn..naah saya tuh pengen banget ngasih kado,mungkin kado'in susu S-26 procal bakal bikin dia dan ibunya seneng banget...semoga HTC kirimin sample nya ke rumahku ya :)

Avivatuh PASURUAN | JI
2 minggu lalu

Saya belum pernah mencoba susu S-26 Procal dengan Nutrissentials Saya mengikuti Home Tester Club ini supaya saya bisa mencobanya untuk anak saya

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Saya belum pernah mencoba susu S-26 Procal dengan Nutrissentials Saya mengikuti Home Tester Club ini supaya saya bisa mencobanya untuk anak saya ,
0 0
Saya belum pernah mencoba susu S-26 Procal dengan Nutrissentials Saya mengikuti Home Tester Club ini supaya saya bisa mencobanya untuk anak saya

Yus Amalia PASURUAN | JI
2 minggu lalu

Anak saya susah banget kalo minum susu formula. Maunya nenen terus. Udah beberapa kali ganti merek tapi tetep aja dianya ga suka. Semoga bisa dapet testernya S-26 procal gold ini, Katanya temen2 sih rasanya lebih enak dan anak pasti suka.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anak saya susah banget kalo minum susu formula. Maunya nenen terus. Udah beberapa kali ganti merek tapi tetep aja dianya ga suka. Semoga bisa dapet testernya S-26 procal gold ini, Katanya temen2 sih rasanya lebih enak dan anak pasti suka. ,
0 0
Anak saya susah banget kalo minum susu formula. Maunya nenen terus. Udah beberapa kali ganti merek tapi tetep aja dianya ga suka. Semoga bisa dapet testernya S-26 procal gold ini, Katanya temen2 sih rasanya lebih enak dan anak pasti suka.
S

santi Depok | JB
2 minggu lalu

Produk ini sangat bagus anak saya juga suka. semoga saya bisa mendapatkan tester ini buat anak saya kan lumayan hemat soalnya harganya mahal hehehe. tapi buat mams diluar sana ini susu recomended banget deh. cucok! wajib coba yaaa

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Produk ini sangat bagus anak saya juga suka. semoga saya bisa mendapatkan tester ini buat anak saya kan lumayan hemat soalnya harganya mahal hehehe. tapi buat mams diluar sana ini susu recomended banget deh. cucok! wajib coba yaaa ,
5 5
Produk ini sangat bagus anak saya juga suka. semoga saya bisa mendapatkan tester ini buat anak saya kan lumayan hemat soalnya harganya mahal hehehe. tapi buat mams diluar sana ini susu recomended banget deh. cucok! wajib coba yaaa
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


R

rury Jakarta Utara | JK
2 minggu lalu

Anakku umur 2tahun belum pernah mencoba susu ini .. karena mau Beli agak Ragu karena takut gak cocok .. boleh gak aku di kirimi Sample nya dr HTC .. siapa tau cocok dan Lanjuttt sampai dia usia 3thn memakai produk dr S-26

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anakku umur 2tahun belum pernah mencoba susu ini .. karena mau Beli agak Ragu karena takut gak cocok .. boleh gak aku di kirimi Sample nya dr HTC .. siapa tau cocok dan Lanjuttt sampai dia usia 3thn memakai produk dr S-26 ,
0 0
Anakku umur 2tahun belum pernah mencoba susu ini .. karena mau Beli agak Ragu karena takut gak cocok .. boleh gak aku di kirimi Sample nya dr HTC .. siapa tau cocok dan Lanjuttt sampai dia usia 3thn memakai produk dr S-26
I

Indri wulandari BEKASI | JB
2 minggu lalu

Dilihat dr komposisinya seperti ny sangat baik utk.tumbuh kembang anak, bagaimana untkemdapatkan smaple nya?

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Dilihat dr komposisinya seperti ny sangat baik utk.tumbuh kembang anak, bagaimana untkemdapatkan smaple nya? ,
0 0
Dilihat dr komposisinya seperti ny sangat baik utk.tumbuh kembang anak, bagaimana untkemdapatkan smaple nya?

Dian Marlini BANDUNG | JB
2 minggu lalu

Anak saya belum pernah coba S-26 Procal dengan Nutrissentials, mau dong sampelnya..pasti uenak gak bikin enek diliat dari komposisinya..

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
Anak saya belum pernah coba S-26 Procal dengan Nutrissentials, mau dong sampelnya..pasti uenak gak bikin enek diliat dari komposisinya.. ,
0 0
Anak saya belum pernah coba S-26 Procal dengan Nutrissentials, mau dong sampelnya..pasti uenak gak bikin enek diliat dari komposisinya..

Dini GARUT | JB
2 minggu lalu

S-26 Procal gold sangat cocok.. Membuat anak makin sehat Dan cerdas

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
S-26 Procal gold sangat cocok.. Membuat anak makin sehat Dan cerdas ,
5 5
S-26 Procal gold sangat cocok.. Membuat anak makin sehat Dan cerdas
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


S

Sarah Ayu BEKASI | JB
2 minggu lalu

keponakan saya sekarang ini berusia 3th selama ini menggunakan product dancow. saya mau coba dong S-26 tahap 3 mau ngebedain rasa dan khasiat nya.terima kasih.

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
keponakan saya sekarang ini berusia 3th selama ini menggunakan product dancow. saya mau coba dong S-26 tahap 3 mau ngebedain rasa dan khasiat nya.terima kasih. ,
0 0
keponakan saya sekarang ini berusia 3th selama ini menggunakan product dancow. saya mau coba dong S-26 tahap 3 mau ngebedain rasa dan khasiat nya.terima kasih.
S

Siti aisah BEKASI | JB
2 minggu lalu

"wow produk baru dari s26-procal boleh dong minta sampel prodak nya buat uji coba di rumah "

S-26 Procal dengan Nutrissentials S-26 Procal dengan Nutrissentials adalah susu pertumbuhan dengan rasa vanilla yang lezat yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. S-26 Procal dengan Nutrissentials, membantu ibu mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial. Kandungan Nutrisi S-26 Procal dengan Nutrissentials Asam Linoleat 1563/240mL Kaya akan Zat Besi, Iodium, Zink, Asam Folat, dan Vitamin B12. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tinggi protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Tinggi Kalsium, Vitamin D dan K. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kaya akan Vitamin A, C, dan E. Kaya akan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Social Media Facebook: Parenting Club ID Instagram: @ParentingclubID
"wow produk baru dari s26-procal boleh dong minta sampel prodak nya buat uji coba di rumah " ,
0 0
"wow produk baru dari s26-procal boleh dong minta sampel prodak nya buat uji coba di rumah "

Menampilkan...