CLEAR Natural Black

4.4 out of 5 based on 54 reviews

4.43443674621504 5 0 3897 54 <div><p style="text-align:justify"> Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah.</p></div><h3>Cara Kerja CLEAR Natural Black</h3> <ul> <li> Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.</li> <li> Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat.</li> </ul> <h3>Media Sosial</h3> Facebook: <a href="https://www.facebook.com/ClearIndonesia">CLEAR</a><br> Twitter: <a href="https://twitter.com/clearindonesia ">@clearindonesia</a><br> Instagram: <a href="https://www.instagram.com/clearindonesia/">@clearindonesia</a><br> Youtube: <a href="https://www.youtube.com/user/CLEARIndonesia">CLEAR Indonesia</a><br> <a href="http://www.clear.co.id/anti-dandruff/product/clear-natural-black/1330667">www.clear.co.id</a><br>

Peringkat anggota

4.4

  1. 3.897 Ratings

Lihat 54 review member

3857
61

Ratna
SURABAYA | JI
4

Suka sekali .. Rambutku yang suka gatal karena ketombe, kini jadi berkurang dan warnanya itu looooh .. sukaaa

Selengkapnya Tutup

Istriyani
SLEMAN | YO
1

Aku dah coba nih, rambut aku jadi lembut dan enggak gatal wangi lagi,

Selengkapnya Tutup

REVIEW PRODUK

Apakah Anda mencoba CLEAR Natural Black?

CLEAR Natural Black

Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah.

Cara Kerja CLEAR Natural Black

  • Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.
  • Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat.

Media Sosial

Facebook: CLEAR
Twitter: @clearindonesia
Instagram: @clearindonesia
Youtube: CLEAR Indonesia
www.clear.co.id

Upload anggota (4 uploads)

citra BANTUL | YO
3 hari lalu

dwi Denpasar | BA
3 hari lalu

L

lili auliyah Tangerang Selatan | BT
4 hari lalu

anita BEKASI | JB
4 hari lalu

I

irma Surakarta | JT
5 hari lalu

S

sarah SEMARANG | JT
5 hari lalu

Lutvi SURABAYA | JI
18 jam lalu

Harumnya alami, tidak menyengat, setelah memakai, kepala terasa segar, rambut bersih. Mungkin dengan pemakaian teratur, ketombe bisa benar2 hilang. Termasuk merk sampo yg bisa dan biasa saya pakai. Soalnya ada beberapa merk sampo malah membuat rambut rontok dan gatal. Ekonomis. Harap pemotongan sachet samponya lebih rapi, karena ada yg meluber. Terima kasih. #HTCIDxCLEARBlack #HTCIDxClear #HomeTesterClubID

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Harumnya alami, tidak menyengat, setelah memakai, kepala terasa segar, rambut bersih. Mungkin dengan pemakaian teratur, ketombe bisa benar2 hilang. Termasuk merk sampo yg bisa dan biasa saya pakai. Soalnya ada beberapa merk sampo malah membuat rambut rontok dan gatal. Ekonomis. Harap pemotongan sachet samponya lebih rapi, karena ada yg meluber. Terima kasih. #HTCIDxCLEARBlack #HTCIDxClear #HomeTesterClubID ,
4 5
Harumnya alami, tidak menyengat, setelah memakai, kepala terasa segar, rambut bersih. Mungkin dengan pemakaian teratur, ketombe bisa benar2 hilang. Termasuk merk sampo yg bisa dan biasa saya pakai. Soalnya ada beberapa merk sampo malah membuat rambut rontok dan gatal. Ekonomis. Harap pemotongan sachet samponya lebih rapi, karena ada yg meluber. Terima kasih. #HTCIDxCLEARBlack #HTCIDxClear #HomeTesterClubID
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


D

Dian Pertiwi JAKARTA TIMUR | JK
2 hari lalu

Baru dapat produk ini kemaren sore dan langsung coba, untuk baunya seperti wangi pelembab ponds yg pernah saya pakai, dari tekstur sama hanya saja saat dipakai dia tidak lengket dan cepet meresap, hasilnya lumayan gk bikin kilang minyak diwajah seperti garnier dll, baru 1 hari coba jadi belum terlalu terlihat hasilnya, semoga saat produknya sudah keluar cocok sma kulit saya

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Baru dapat produk ini kemaren sore dan langsung coba, untuk baunya seperti wangi pelembab ponds yg pernah saya pakai, dari tekstur sama hanya saja saat dipakai dia tidak lengket dan cepet meresap, hasilnya lumayan gk bikin kilang minyak diwajah seperti garnier dll, baru 1 hari coba jadi belum terlalu terlihat hasilnya, semoga saat produknya sudah keluar cocok sma kulit saya ,
4 5
Baru dapat produk ini kemaren sore dan langsung coba, untuk baunya seperti wangi pelembab ponds yg pernah saya pakai, dari tekstur sama hanya saja saat dipakai dia tidak lengket dan cepet meresap, hasilnya lumayan gk bikin kilang minyak diwajah seperti garnier dll, baru 1 hari coba jadi belum terlalu terlihat hasilnya, semoga saat produknya sudah keluar cocok sma kulit saya
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Eka Yuli Nur PASURUAN | JI
3 hari lalu

CLEAR Natural Black cocok banget buat kamu yang memiliki masalah ketombe pada rambut. Baunya harum, kepala terasa segar dari pemakaian pertama langsung terasa hasilnya. Rambut terasa ringan,segar dan ketombe pasti terhempas nggak akan balik lagi. #HTCIDxCLEARBlack

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
CLEAR Natural Black cocok banget buat kamu yang memiliki masalah ketombe pada rambut. Baunya harum, kepala terasa segar dari pemakaian pertama langsung terasa hasilnya. Rambut terasa ringan,segar dan ketombe pasti terhempas nggak akan balik lagi. #HTCIDxCLEARBlack ,
4 5
CLEAR Natural Black cocok banget buat kamu yang memiliki masalah ketombe pada rambut. Baunya harum, kepala terasa segar dari pemakaian pertama langsung terasa hasilnya. Rambut terasa ringan,segar dan ketombe pasti terhempas nggak akan balik lagi. #HTCIDxCLEARBlack
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


Kamilia Magelang | JT
4 hari lalu

harus nyoba ini shampoo, inovasi baru. semoga bener bener menghilangkan ketombe aku

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
harus nyoba ini shampoo, inovasi baru. semoga bener bener menghilangkan ketombe aku ,
0 0
harus nyoba ini shampoo, inovasi baru. semoga bener bener menghilangkan ketombe aku
P

Pungky Jakarta Selatan | JK
4 hari lalu

Biasanya pakai varian yg lain dr clear. Jd pengen coba nih clear yg natural black. Semoga dpt teaternya 😁

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Biasanya pakai varian yg lain dr clear. Jd pengen coba nih clear yg natural black. Semoga dpt teaternya 😁 ,
0 0
Biasanya pakai varian yg lain dr clear. Jd pengen coba nih clear yg natural black. Semoga dpt teaternya 😁

Magdalena BEKASI | JB
4 hari lalu

Produk ini membuat kulit kepala/rambut terasa lebih segar. Namun kembali lagi dengan cocok tidaknya rambut kalian dengan produk ini. Setelah pemakaian 2x ketombe saya berkurang. Clear natural Black jempoll👍 #HTCIDxCLEARBlack

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Produk ini membuat kulit kepala/rambut terasa lebih segar. Namun kembali lagi dengan cocok tidaknya rambut kalian dengan produk ini. Setelah pemakaian 2x ketombe saya berkurang. Clear natural Black jempoll👍 #HTCIDxCLEARBlack ,
5 5
Produk ini membuat kulit kepala/rambut terasa lebih segar. Namun kembali lagi dengan cocok tidaknya rambut kalian dengan produk ini. Setelah pemakaian 2x ketombe saya berkurang. Clear natural Black jempoll👍 #HTCIDxCLEARBlack
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


L

Lili Auliyah Tangerang Selatan | BT
4 hari lalu

Enak banget di pakenya, mengurangi rasa gatal karena ketombe .. Dan papahku juga suka banget, biasa pakai clear yang mentol dan di kasih yang ini pun katanya enak :)

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Enak banget di pakenya, mengurangi rasa gatal karena ketombe .. Dan papahku juga suka banget, biasa pakai clear yang mentol dan di kasih yang ini pun katanya enak :) ,
5 5
Enak banget di pakenya, mengurangi rasa gatal karena ketombe .. Dan papahku juga suka banget, biasa pakai clear yang mentol dan di kasih yang ini pun katanya enak :)
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Istriyani SLEMAN | YO
4 hari lalu

Aku dah coba nih, rambut aku jadi lembut dan enggak gatal wangi lagi,

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Aku dah coba nih, rambut aku jadi lembut dan enggak gatal wangi lagi, ,
5 5
Aku dah coba nih, rambut aku jadi lembut dan enggak gatal wangi lagi,
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


A

Anik BOYOLALI | JT
4 hari lalu

Makasih Produk Barunya. TOP !! pas bgt utk rambut berminyak :)

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Makasih Produk Barunya. TOP !! pas bgt utk rambut berminyak :) ,
5 5
Makasih Produk Barunya. TOP !! pas bgt utk rambut berminyak :)
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


N

Nia JAKARTA TIMUR | JK
4 hari lalu

Setelah menggunakan CLEAR Natural Black rambut saya lebih halus,, gatal karena ketombe sudah hilang,,, jadi sehat kembali rambutnya

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Setelah menggunakan CLEAR Natural Black rambut saya lebih halus,, gatal karena ketombe sudah hilang,,, jadi sehat kembali rambutnya ,
5 5
Setelah menggunakan CLEAR Natural Black rambut saya lebih halus,, gatal karena ketombe sudah hilang,,, jadi sehat kembali rambutnya
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Putri Rahayu DKI JAKARTA | JK
4 hari lalu

Shampoo keluaran baru dari Clear natural black. Pas banget nih untuk rambut ku yang berketombe, mau dong dikirim samplenya HTC.

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Shampoo keluaran baru dari Clear natural black. Pas banget nih untuk rambut ku yang berketombe, mau dong dikirim samplenya HTC. ,
0 0
Shampoo keluaran baru dari Clear natural black. Pas banget nih untuk rambut ku yang berketombe, mau dong dikirim samplenya HTC.
I

Irma Surakarta | JT
5 hari lalu

Setelah coba Clear Natural Black dr HTC rambut sy gak ad ketombenya, lembut dan halus, tapi sy agak kurang suka d aroma shamponya yg lumayan tajam tapi slain aromanya recomend banget dahh 😘😘tengkyu Clear tengkyu HTC#HTCIDxCLEARBlack

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Setelah coba Clear Natural Black dr HTC rambut sy gak ad ketombenya, lembut dan halus, tapi sy agak kurang suka d aroma shamponya yg lumayan tajam tapi slain aromanya recomend banget dahh 😘😘tengkyu Clear tengkyu HTC#HTCIDxCLEARBlack ,
4 5
Setelah coba Clear Natural Black dr HTC rambut sy gak ad ketombenya, lembut dan halus, tapi sy agak kurang suka d aroma shamponya yg lumayan tajam tapi slain aromanya recomend banget dahh 😘😘tengkyu Clear tengkyu HTC#HTCIDxCLEARBlack
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


bambang Denpasar | BA
5 hari lalu

Saya biasnya beli random clear sachetan jdi pengin banget deh dapet yg botolan, amin

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Saya biasnya beli random clear sachetan jdi pengin banget deh dapet yg botolan, amin ,
0 0
Saya biasnya beli random clear sachetan jdi pengin banget deh dapet yg botolan, amin

Asiah Bogor | JB
5 hari lalu

Aku dah cobain shampo clear natural black rambut q terasa lebih halus ketombe juga berkurang wanginya aku suka dan tahan lama. Terimakasih hometester club dan clear sudah memberi tester gratis ini. Aku bakal ganti shampo q yg lama dengen shampo clear natural black.#hometesterclubID#HTCIDxClear

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Aku dah cobain shampo clear natural black rambut q terasa lebih halus ketombe juga berkurang wanginya aku suka dan tahan lama. Terimakasih hometester club dan clear sudah memberi tester gratis ini. Aku bakal ganti shampo q yg lama dengen shampo clear natural black.#hometesterclubID#HTCIDxClear ,
5 5
Aku dah cobain shampo clear natural black rambut q terasa lebih halus ketombe juga berkurang wanginya aku suka dan tahan lama. Terimakasih hometester club dan clear sudah memberi tester gratis ini. Aku bakal ganti shampo q yg lama dengen shampo clear natural black.#hometesterclubID#HTCIDxClear
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


Wiwik Dewi Rahayu BATU | JI
5 hari lalu

Pertama kali keramas kulit kepala terasa segar,, baunya juga lumayan enakk.. Kyk baunya parfum cowok 😁😁tp terlalu strong.. Q perhatikan juga ketombe agak berkurang.. Lumayan sukaa sich sama sampo ini,, cuma mungkin lebih cocok buat cowok yaa.. Thanks #HTCIDxCLEARBLACK sudah memilih saya jadi reviewer..

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Pertama kali keramas kulit kepala terasa segar,, baunya juga lumayan enakk.. Kyk baunya parfum cowok 😁😁tp terlalu strong.. Q perhatikan juga ketombe agak berkurang.. Lumayan sukaa sich sama sampo ini,, cuma mungkin lebih cocok buat cowok yaa.. Thanks #HTCIDxCLEARBLACK sudah memilih saya jadi reviewer.. ,
4 5
Pertama kali keramas kulit kepala terasa segar,, baunya juga lumayan enakk.. Kyk baunya parfum cowok 😁😁tp terlalu strong.. Q perhatikan juga ketombe agak berkurang.. Lumayan sukaa sich sama sampo ini,, cuma mungkin lebih cocok buat cowok yaa.. Thanks #HTCIDxCLEARBLACK sudah memilih saya jadi reviewer..
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


M

mega BEKASI | JB
5 hari lalu

Ketombe hilang,rambut jg sehat bgt..terlihat sehat bgt rambutnya CLEAR Natural Black oke bgt deh

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Ketombe hilang,rambut jg sehat bgt..terlihat sehat bgt rambutnya CLEAR Natural Black oke bgt deh ,
4 5
Ketombe hilang,rambut jg sehat bgt..terlihat sehat bgt rambutnya CLEAR Natural Black oke bgt deh
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


I

Isharyuni TANGERANG | BT
6 hari lalu

Dulu Rambutku ketombean dan aku cocok pake clear. Begitu liat clear black zaitun di apotek Century lgs aku beli, krn tertarik sm kandungan tea tree oil & black olivenya. Pokoknya suka banget begitu coba.

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Dulu Rambutku ketombean dan aku cocok pake clear. Begitu liat clear black zaitun di apotek Century lgs aku beli, krn tertarik sm kandungan tea tree oil & black olivenya. Pokoknya suka banget begitu coba. ,
5 5
Dulu Rambutku ketombean dan aku cocok pake clear. Begitu liat clear black zaitun di apotek Century lgs aku beli, krn tertarik sm kandungan tea tree oil & black olivenya. Pokoknya suka banget begitu coba.
  • Direkomendasikan
  • SUDAH DICOBA

Sudah diberi peringkat


L

linda Bogor | JB
6 hari lalu

mau dong coba clearny ..suamiku penggunA clear..kl cocok akan sy beli teua untuk suamiku pakai

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
mau dong coba clearny ..suamiku penggunA clear..kl cocok akan sy beli teua untuk suamiku pakai ,
0 0
mau dong coba clearny ..suamiku penggunA clear..kl cocok akan sy beli teua untuk suamiku pakai

Eka MALANG | JI
7 hari lalu

Shampo clear natural black wanginya lembut,rambut jadi lembut terasa enteng dikepala

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Shampo clear natural black wanginya lembut,rambut jadi lembut terasa enteng dikepala ,
4 5
Shampo clear natural black wanginya lembut,rambut jadi lembut terasa enteng dikepala
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


Rohmatun SLEMAN | YO
7 hari lalu

Clear natural black dengan wangi teh yang menyegarkan, sehingga setelah keramas rambut wangi segar dan bebas ketombe #HTCIDxCLEARBlack

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Clear natural black dengan wangi teh yang menyegarkan, sehingga setelah keramas rambut wangi segar dan bebas ketombe #HTCIDxCLEARBlack ,
4 5
Clear natural black dengan wangi teh yang menyegarkan, sehingga setelah keramas rambut wangi segar dan bebas ketombe #HTCIDxCLEARBlack
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


D

Dian SEMARANG | JT
7 hari lalu

Aku pakai hijab sehingga rambutku gampang lepek, bau apek dan ketombean. Tapi setelah keramas pakai CLEAR Natural Black, kulit kepala terasa lebih segar, ketombe hilang, wanginya tahan lama, dan bikin rambutku lebih hitam berkilau. #HTCIDxCLEARBlack

CLEAR Natural Black Clear Natural Black adalah shampo pertama dari CLEAR dengan perpaduan inovasi terbaik & kandungan bahan natural. Kandungan zaitun hitam & tea tree oil di dalamnya menutrisi dan melindungi dari ketombe serta merawat rambut hitam naturalmu terlihat sehat & indah. Cara Kerja CLEAR Natural Black Formulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Efeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. Rambut terlihat hitam natural & sehat. Media Sosial Facebook: CLEAR Twitter: @clearindonesia Instagram: @clearindonesia Youtube: CLEAR Indonesia www.clear.co.id
Aku pakai hijab sehingga rambutku gampang lepek, bau apek dan ketombean. Tapi setelah keramas pakai CLEAR Natural Black, kulit kepala terasa lebih segar, ketombe hilang, wanginya tahan lama, dan bikin rambutku lebih hitam berkilau. #HTCIDxCLEARBlack ,
5 5
Aku pakai hijab sehingga rambutku gampang lepek, bau apek dan ketombean. Tapi setelah keramas pakai CLEAR Natural Black, kulit kepala terasa lebih segar, ketombe hilang, wanginya tahan lama, dan bikin rambutku lebih hitam berkilau. #HTCIDxCLEARBlack
  • Direkomendasikan
  • TERUJI DI RUMAH dengan produk gratis

Sudah diberi peringkat


Menampilkan...